Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaLAMPUNG UTARAJajaran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara rapat pemantapan terkait...

Jajaran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara rapat pemantapan terkait pelaksanaan kegiatan Diskusi Publik.

LAMPUNG UTARA (KABARI/SMSI) – Jajaran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara rapat pemantapan terkait pelaksanaan kegiatan Diskusi Publik.

Rapat pemantapan yang membahas sejumlah agenda itu dilaksanakan pada Minggu, 5 Juni 2022, di sekretariat SMSI Lampura.

Ketua Pelaksana Diskusi Publik, Arif Rahman, S.H., dalam rapat pemantapan tersebut mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu kontribusi yang diberikan seluruh elemen masyarakat dari berbagai tingkatan untuk laju pertumbuhan dan perkembangan berbagai sektor di Lampung Utara.

“Untuk itulah kami menginisiasi kegiatan Diskusi Publik ini dengan tajuk Lampung Utara yang Dulu dan Sekarang,” kata Ketua Bidang Hukum SMSI Lampura ini.

Arif Rahman juga menyampaikan, keynote speakers yang akan mendeskripsikan tema diskusi tersebut berasal dari kalangan tokoh masyarakat, birokrat, akademisi, legislatif, aktifis dan/atau tokoh kepemudaan.

“Kelima sosok ini kami yakini bisa memberikan pandangan terkait dinamika serta problematika yang dihadapi Lampung Utara saat ini. Tentunya dengan juga kembali melihat seperti apa wajah Lampung Utara di masa lalu,” kata Arif Rahman.

Dirinya juga mengatakan kegiatan diskusi publik tersebut akan dilaksanakan pada Rabu mendatang, 22 Juni 2022, bertempat di Taman Olah Seni Kotabumi.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Utara, Ardiansyah, menyatakan, jajarannya dipastikan siap untuk merealisasikan kegiatan tersebut sesuai dengan agenda yang telah dimantapkan.

“Kami berharap, seluruh stakeholders bisa memberikan support agar kegiatan ini dapat berjalan dan memberikan satu pencerahan yang berguna demi kemaslahatan bersama,” harapnya. (*/red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Komentar Terbaru